NATURAL BRAIN POWER.

NATURAL BRAIN POWER, atau lebih dikenal dengan sebutan ENBEPE adalah :
supleman kesehatan alami hasil dari ekstrak rempah rempah yang diformulasikan khusus untuk mengoptimalkan, ,memperbaiki dan menjaga kesehatan fungsi otak .
Sebagaiman diungkapkan para ahli,sel otak manusia mempunyai grafik pertemuan yang sempurna pada usia 2 tahun.sedangkan mulai usia 30 tahun,sel otak manusia akan mengalami kerusakan secara alami dengan kisaran minimal 18 juta sel/tahun .sel otak pada masa itu tidak bisa melakukan regenerasi sehingga akan menggakibatkan kehilangan pada bagian ingatan.kecerdasan menurun ,serta kejala lain yang terkait dengan otak.

http://tokonasakangaroo.blogspot.hk/
Manfaat  Natural brain Power ENBEPE
Memperbaiki serta menjaga kondisi membran sel saraf otak,sehingga akan meningkatkan kemampuan dalam berfikir,meningkat ,berkonsentrasi dan kemampuan belajar.
Kandunga ENBEPE akan menyelaraskan kebutuhan dari neurotransmitter otak,serta membantu perbaikan axon dan dendrit yang mempunyai peranan penting dalam membentuk kecerdasan otak. Meningkatkan aktifitas enzim yang akan memperbaiki kerusakan sistem syaraf pusat .Hal ini akan memberi efek positif kepada daya ransang ,aliran darah pada pembuluh darah otak semakin lancar dan mampu merangsang kembali aktifitas sel syaraf yang overaktif ,menjaga stamina tubuh,menurunkan gejala stress dan depresi serta memiliki kandungan antioksidan yang dapat melindungi sel sel otak dari serangan racun dan radikal bebas.ENBEPE Sngat bermanfaat pada manusia yang mempunyai gangguan perkembangan kecerdasan terlambat,pikun,skizofrenia,strook [ dipadukan dengan LECITHIN ] ,anak autis ,gangguan kejiwaan, meningkatkan kecerdasan [IQ] dan lain lain yang berkaitan dengan fungsi syaraf dan otak.
https://www.facebook.com/groups/AGEN.CRYSTAL.X.NASA.RIDA

KATAGORI : NATURAL BRAIN POWER
KODE :
ENBEPE
ISI /BERAT : 30 KAPSUL

HARGA : 
WILAYAH JAWA : RP 210.000
WILAYAH 1 : RP 213.000
WILAYAH 11 : RP 216.000
WILAYAH 111 : RP 219.000
WILAYAH 1V : RP 225.000
DOLLAR : $ 216
Hubungi Distributor Resmi Untuk Mendapatka Produknya:

RIDA NASA KANGAROO [ N-444106 ]

WA : +62 852 0203 3625
WA : + 852 - 9855 - 1874
WA ; +852 - 6333 - 7214

FACEBOOK KAMI :
https://www.facebook.com/febry.rida.5


No comments:

Post a Comment

HERBAGYN NASA OBAT DARAH TINGGI DAN KOLESTROL

HOME : HERBAGYN NASA OBAT DARAH TINGGI DAN KOLESTROL , HARGA HERBAGYN DI PLEMAN KEDIRI , JUAL OBAT DARAH TINGGI KEDIRI , JUAL ONLINE OBAT...