SERBUK BERAS MERAH NATURAL

HOME >> SERNUK BERAS MERAH NATURAL.


Serbuk Beras Merah Natural [ SBMN] mengandung banyak serat ,protein karbohidrat,lemak,vitamin A,B,B komplek dan vitamin E ,meneral ,dan enzim ,SBMN NASA tidak menggandung bahan pengawet,sehingga sbmn disajikan langsung sebagai minuman kesehatan yang alami.

Manfaat utama serbuk beras merah natural [SBMN].

SBMN Mengandung serat yang cukup tinggi,didalam lambung ,serat akan berubah menjadi gel yang dapat memperlambat penyerapan makanan dari lambung kedalam darah / ke usus kecil.
Karbhohidrat diserap secara berlahan lahan ke dalam aliran darah hingga tubuh tidak cepat merasa lapar dan energi dapat bertahan lama serta kadar gula dalam darah menjadi rendah sehingga SBMN cocok untuk diet [ penderita obesitas / kegemukan ] penderita maag ,dan diabetes [ kencing matis ] serat SBMN juga baik untuk menggurangi Kolestrol dan kemungkinan penyempitan pembulu darah .

Serbuk Beras Merah Natural baik untuk mengurangi resiko batu ginjal [ kandungan mineral calsium ]
membantu mengatasi imsomnia [ kandungan mineral kalsium ]
Mengurangi resiko serangan jantung mendadak dan epilepsi [ kandungan mineral mangaan ],membantu menormalkan darah tinggi & anemia/ kurang darah [ kandungan mineral zat  besi ] . SBMN jaga mengandung karbohidrat ,lemak dan protein yang dibutuhkan tubuh.

MANFAAT LAIN SERBUK BERAS MERAH NATURAL [ SBMN ].

Untuk orang kondisi tubuhnya lemah atau sering sakit sakitan untuk orang lanjut usia yang menggalami penurunan fisik untuk anak dalam masa pertumbuhan membantu proses pencernaan dalam tubuh dan mencegah sembelit,meningkatkan kotoran / racun ringan dalam usus besar membantu penyembuhan wasir.

HUBUNGI KONTAK KAMI DISTRIBUTOR RESMI CABANG INDONESIA  & HONG KONG

RIDA NASA N - 444106

WA : +62 852 - 0203 - 3625
WA : +852 - 9855 - 1874
WA/ TLP ; + 852 6333 - 7214

FACEBOOK KAMI ;
https://www.facebook.com/febry.rida.5

WEB :
http://tokonasakangaroo.blogspot.hk/

WEB ;
http://jualpupukorganiknasapagukediri.blogspot.hk/

WEB ;
https://www.facebook.com/kkToko/

No comments:

Post a Comment

HERBAGYN NASA OBAT DARAH TINGGI DAN KOLESTROL

HOME : HERBAGYN NASA OBAT DARAH TINGGI DAN KOLESTROL , HARGA HERBAGYN DI PLEMAN KEDIRI , JUAL OBAT DARAH TINGGI KEDIRI , JUAL ONLINE OBAT...